Madura United Perpanjang Kontrak Pemain asal Brazil


WARTAMADURA.COM – Manajemen Madura United FC memperpanjang kontrak pemain asal Brazil Alberto Goncalves untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2021, dan penyerang naturalisasi ini merupakan satu dari 28 pemain yang menyatakan tetap berkomitmen untuk memperkuat klub berjuluk “Laskar Sape Kerap” tersebut.

“Penanda tanganan dengan Beto telah dilakukan kemarin,” kata Media Officer klub sepak bola itu, Tabri Syaifullah Munir dalam keterangan yang disampaikan kepada media, Minggu (14/2/2021).

Tabri menuturkan, dari 28 pemain yang menyatakan tetap ingin bergabung dengan Madura United untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 ini, memang baru “Beto” yang menanda tangani kontrak dengan pihak manajemen, sedangkan pemain lainnya, menyusul.

Kontrak pemain ini dilakukan, karena PSSI memberikan sinyal, bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 hendak digelar.

Sementara, Beto mengaku, senang bergabung dengan klub sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat di Pulau Garam itu, karena beberapa pertimbangan.

Selain klub ini memang disiplin dalam hal pembayaran gaji pemain, mantan pemain Arema FC ini juga mengaku, karena di internal klub tercipta suasana kekeluargaan yang kuat.

“Saya suka di Madura United. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasinya memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura United juga sama,” kata Beto.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 segera bergulir.
“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan,” ujar Beto.

Sementara, sejauh ini pihak kepolisian memang belum menerbitkan izin terkait rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

Akan tetapi sinyal baik akan digelarnya kompetisi setelah rapat koordinasi yang melibatkan Kemenpora RI, PSSI, PT LIB, dan Polri digelar pada 10 Februari 2021.

Polri masih mengkaji paparan yang disampaikan PSSI dan PT LIB tentang pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi COVID-19 setelah pertemuan di Kantor Kemenpora RI, Rabu (10/2/2021). (WARTAMADURA.COM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.