Aliran Listrik di Madura Kembali Padam selama 7 Jam


WARTAMADURA.COM – Aliran listrik di Pulau Madura, Jawa Timur, Minggu (14/2/2012) kembali padam selama sekitar 7 jam lebih, yakni mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 19.10 WIB masih berlangsung.

Kali pemadaman terjadi di Desa Lancar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Warga telah melaporkan kasus ini sejak siang ke 123, namun belum ada tanggapan.

Dengan tambahan pemadaman 7 jam kali ini, maka jumlah total jam padam aliran listrik di Madura, sejak 1 Januari 2021 sudah mencapai 77 jam.

PLN memang meminta pelanggan melaporkan berbagai jenis gangguan ke nomor 123, akan tetapi respon petugas lapangan perusahaan negara ini sangat lambat. Apalagi lokasi padam di wilayah pedesaan.

Sebelumnya pemadaman juga terjadi pada Sabtu (13/2/2021). Kala itu pemadaman terjadi sejak sore sekitar pukul 16.00 WIB, hingga pukul 23.00 WIB atau sekitar 7 jam masih berlangsung.

Pemadaman yang terjadi pada tanggal 13 Februari 2021 itu di Desa Artodung, Kecatan Galis, Kabupaten Pamekasan serta di sejumlah desa lainnya di Kabupaten Pamekasan.

Warga juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak PLN Pamekasan melalui whatshapp grup “Pamekasan Hebat” dan “Peduli Pamekasan”, akan tetapi petugas dari Badan Usaha Milik Negara ini tidak ada yang memberikan penjelasan, kendatipun di dua grup WA yang menjadi sarana komunikasi warga Pamekasan ada petugas dari PLN. (WARTAMADURA.COM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.