Mobil SIGAP Layanan Kesehatan Pamekasan Jatuh ke Jurang Berhasil Dievakuasi


Mobil SIGAP layanan kesehatan milik Pemkab Pamekasan yang jatuh kejurang dan berhasil dievakuasi masyarakat.

WARTAMADURA.COM – Mobil Sigap milik Pemerintah Desa Sumber Waru Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Teko’an Opet Desa Bajur, Jum’at (11/12/2020).

Mobil berplat merah pemberian pemerintah kabupaten (Pemkab) tersebut terjun bebas ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. Akibatnya, mobil pada bagian depan dan belakang ringsek dan kaca mobil bagian belakang hancur.

Menurut keterangan warga di lokasi, sopir atas nama Wafa melihat ada rintangan kucing melintas di depannya, saat itu sekitar pukul 01.00 dini hari. Sehingga ia berusaha menghindar dengan membanting setir mobil, tapi nahas mobil justru masuk jurang.

Sementara Camat Waru, Endi Sutrisno menyampaikan, berdasarkan informasi yang ia terima, mobil tersebut perjalanan pulang setelah mengantarkan pasien ke Rumah Sakit Mohammad Noor Pamekasan.

“Katanya baru mengantarkan orang sakit dari rumah sakit Mohammad Noor, sampai disini ada rintangan, kucing atau apa gitu katanya,” terang dia.

Mobil Sigap tersebut saat ini sudah berhasil dievakuasi dengan kerusakan yang cukup parah. Mobil hadiah dari Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kepada pemerintah desa tersebut harus mendapat perbaikan total. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (WARTAMADURA.COM)

Diterbitkan oleh Warta Madura

Pusat Informasi Madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: