Video Wanita Berjilbab Ciuman di Kafe Viral di Media Sosial


Capture video pasangan kekasih yang berciuman di salah satu kafe di Bangkalan, Madura, Jawa Timur dan kini viral di media sosial.

WARTAMADURA.COM – Sebuah video sepasang remaja beradegan ciuman viral menjadi perbincangan warganet di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/01/2020).

Video ciuman dan rangkulan yang berdurasi sekitar 18 detik itu diunggah di media sosial.

Media lokal setempat melansir, video yang diduga berlokasi di sebuah kafe di Bangkalan itu memperlihatkan seorang lelaki sedang mencium leher pasangannya yang sedang bermain handphone. Kedua pasangan ini seolah tak menyadari aksi tak pantasnya ada yang merekam dan disebarkan.

Sedangkan di Facebook, pertama kali muncul adegan tak pantas itu di status akun Facebook bernama “Nasirudin MA” dengan Caption “Bangkalan Kota Dzikir dan Shalawat sangat ironis sekali jika di tempat terbuka atau kafe yang ada di Kabupaten Bangkalan ditemukan pemuda dan pemuda yang bermesraan di siang bolong tanpa ada pengawasan dari berbagai pihak yang menginginkan kab. bangkalan sebagai kota DZIKIR dan SHOLAWAT.

Beragam komentar dari viralnya video itu, namun mayoritas komentar warganet negatif dan menyayangkan. “Kalau kejadiannya di Bangkalan yang jelas saya malu, dan lebih malu lagi disebarkan,” tulis pemilik akun Suhandi. (WM-PS)

Baca Juga Berita Lainnya:

Baca Juga Artikel Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.