Jaimerson Resmi Bertahan di Madura United


Pemain Madura United FC Jaimerson Xavier.

WARTAMADURA.COM – Madura United telah melengkapi slot pemain asing untuk musim 2020 dan bek asal Brasil, Jaimerson Xavier resmi menjadi bagian klub berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

Pemain yang akrab disapa Jaime itu sebenarnya telah menjadi pemain Madura United pada musim 2019. Dia tampil dalam 28 pertandingan dan menyumbang dua gol. Meski jadi pemain andalan, Madura United memutuskan melepasnya pada akhir musim.

Klub asal Pulau Garam itu sempat mendekati bek asal Brasil lainnya yang bermain di Liga Malta. Namun, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, memutuskan merekrut Jaime kembali.

“Jaime sudah secara resmi bergabung lagi. Tidak ada masalah. Kami akan menunggu kedatangannya saat beruji coba,” kata pria yang akrab disapa RD tersebut.

“Jaime adalah pemain bertahan yang memiliki kualitas. Dia tidak memerlukan adaptasi lagi dengan kembali membela Madura United. Itu menjadi keuntungan buat kami karena memerlukan pemain belakang yang solid,” ungkap RD seperti dilansir sejumlah media.

“Iya, betul. Saya kembali ke Madura United lagi. Rencananya saya akan bergabung di tim tanggal 24 Januari,” ucap pemain berusia 29 tahun itu Sabtu (11/1/2020).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.