Pacaran Pemuda Surabaya ini Berujung Petaka


Ilustrasi pemuda yang dilaporkan ke polisi karena tidak bertanggung jawab atas perbuatannya yang menyetubuhi pacarnya berkali-kali.

WARTAMADURA.COM – Pemuda asal Jalan Juwingan Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya berhasil diringkus oleh polisi, setelah berkali-kali menyetibuhi pacarnya, lalu hubungan keduanya putus dan sang pemuda tidak bertanggung jawab.

Pemuda berinisial MPB ditangkap setelah dirinya dilaporkan oleh korban, Bunga yang didampingi orang tuanya ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya pada, 22 November 2019 lalu.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, mengatakan korban mengenal pelaku saat itu melalui aplikasi jodoh TanTan sejak lebaran tahun 2019.

Setelah akrab dan berpacaran. Disitulah akhirnya korban dan pelaku intens berkomunikasi,” sebut Ruth Yeni, Rabu (15/1/2020).

Setelah korban terbujuk rayu oleh pelaku, dia melakukan persetubuhan badan terhadap korban sebanyak 4 kali, pertama ketika korban datang ke rumah pelaku.

“Ketika pelaku hendak mencabuli selalu diawali dengan bujuk rayu dan berkata ‘saya akan bertanggung jawab dan berjanji akan menikahimu,” ungkap Ruth Yeni.

Lanjut, Ruth Yeni, begitu dirinya terperdaya, pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban yang ke dua kalinya, di kontrakan korban ketika suasana sedang sepi, tepatnya di daerah Lakarsantri Surabaya.

Korban juga disetubuhi di Apartemen di Surabaya yang ketiga kalinya, kemudian pada bulan November 2019, pelaku dan korban putus.

Karena sudah disetubuhi, korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya, karena tidak terima Ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes pada, 22 November 2019.

“Pelaku sendiri kita tangkap, Selasa (14/01/2020), di sekitar kediamannya,” tambah Ruth Yeni.

Tersangka kini sudah dijebloskan dalam penjara Polrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Wm-0236)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.