Wabup Pamekasan Ingin Madura United Juara


Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menerima potongan tumpeng dari Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) di acara HUT Ke-4 Madura United FC di Pamekasan, Selasa (14/1/2020) malam.

WARTAMADURA.COM – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Raja’e menginginkan agar Madura United FC bisa berhasil meraih juara pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

“Saya ingin sekali Madura United bisa juara,” katanya dalam dialog Spektrum Khusus yang digelar di aula rumah makan Balai Rejo Pamekasan, Selasa (14/1/2020) malam.

Keinginan agar klub sepakbola yang kini menjadi kebanggaan masyarakat Madura tersebut bisa meraih juara disampaikan wabup saat pemandu acara itu Esa Arif AS memberikan kesempatan untuk menyampaikan evaluasi dan harapannya bagi klub sepakbola ini. [Baca Juga: Rahmad Darmawan Beri Pembekalan pada Pelatih Klub Sepakbola di Pamekasan Madura]

Madura United, kata wabup selama ini sudah mampu membuat citra masyarakat Madura baik. Madura sudah dikenal masyarakat luas di negeri inj dengan sepakbolanya.

Selain itu, Madura United juga telah memberikan dampak positif bagi pengembangan ekonomi masyarakat di Pulau Madura, termasuk di Kabupaten Pamekasan.

“Karena itu, stadion yang ada di Pamekasan ini sengaja kita sewakan, karena kita paham efek domino dan geliat ekonomi masyarakat dengan keberadaan Madura United di Pamekasan ini,” kata mantan Kepala Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar ini. [Baca Juga: Perjalanan Madura United Dievaluasi di Spektrum JTV Madura]

Wabup Raja’e hadir dalam acara HUT Ke-4 Madura United FC yang dikemas dalam bentuk dialog dan disiarkan secara live di JTV Madura itu bersama Kabag Humas Pemkab Pamekasan Sigit Purnomo dan sejumlah staf Humas Pemkab Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, wabup juga mengajak semua elemen masyarakat kompak mendukung klub sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat di Pulau Garam ini.

“Jika dukungan dari semua elemen kompak, saya yakin hasil yang lebih baik akan diraih,” ujar wabup. (WM-0123)

Baca Juga Berita Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.