Wanita Madura Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Kalianget


Mayat Wanita yang ditemukan tewas di tepi Pantai Kalianget saat berada di RSI Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura.

WARTAMADURA.COMWanita Madura ditemukan terapung di laut atau tepi pantai Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura Kamis (9/1/2020).

Lokasi pantai ini berada di belakang kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Mayat wanita Madura yang tewas terapung di tepi pantai itu adalah Busani (60) warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget.

Awalnya, mayat Busani ditemukan masyarakat setempat tanpa identitas. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup. [Baca Juga: Wanita Madura Jadi Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Sampang]

Kapolsek Kalianget AKP Moch Syakrani membenarkan, berdasarkan informasi masyarakat melalui Kepala Desa Kalianget Barat, ada penemuan mayat di pantai Lojikantang, Desa Kalianget Barat.

“Kami bersama anggota langsung terjun ke TKP, memang benar telah ditemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas dalam posisi telungkup. Saat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB,” kata AKP Moch Syakrani, Kamis (9/1/2020).

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSI Sumenep, lalu  terungkap identitas korban, yakni bernama Busani. [Baca Juga: Wanita Madura Ditangkap Polisi Karena Terlibat Perdagangan Orang]

Keluarga terkejut karena mendengar informasi sekitar pukul 07.00 WIB, mengenai kabar penemuan mayat Busani.

“Setelah di lihat benar mayat tersebut adalah Busani, adik saya,” ujar Niama (65), kakak Busani. [Baca Juga: Wanita Madura Jadi Penyelundup Narkoba dan Divonis 15 Tahun Penjara]

Jenazah Busani (60) warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget saat dijemput keluarganya di RSI Kalianget, Kamis (9/1/2020).

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan kepada para pihak, guna mengungkap penyebab kematian wanita itu. (Wm-23)

Baca Juga Berita Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.