Pemain Madura United U-16 Dipanggil Timnas untuk AFC Championship 2020


Pemain Madura United FC Febrian Trianto dipanggil Timnas U-16 untuk mengikuti pemusatan latihan di Sidoarjo mulai 16 hingga 30 Januari 2020.

WARTAMADURA.COM – Pemain unior Madura United FC U-16 Febrian Trianto dipanggil Timnas U-16 untuk kompetisi AFC Championship 2020 yang akan berlangsung di Bahrain pada 15 September hingga 3 Oktober 2020.

Sesuai dengan surat panggilan yang dilayangkan oleh PSSI tertanggal 10 Januari 2020 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha itu, Febrian dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-16 yang akan berlangsung di Sidoarjo mulai tanggal 16 hingga 30 Januari 2020.

Dalam surat yang ditujukan kepada manajemen klub Madura United FC itu dijelaskan, bahwa yang bersangkutan diharapkan bisa tiba di Hotel Luminor Sidoarjo paling lambat pukul 17.00 WIB pada tanggal 16 Januari 2020 itu.

“Kami sudah menyampaikan kepada yang bersangkutan, dan bagi Madura United FC tentu merupakan kebanggan tersendiri,” kata Media Officer Madura United Tabri Syaifullah Munir.

Febrian Trianto tahun lalu berkompetisi di Elite Pro Academy U-16.

Pihak Madura United sendiri berharap, pemanggilan Febrian oleh Timnas U-16 ini bisa menginspirasi bagi pemain muda lainnya untuk giat berlatih. (WM-0123)

Baca Juga Berita Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.