Madura United Nyatakan Siap Hadapi Persebaya


 

Pelatih Madura United FC Dejan Antonic

WARTAMADURA.COM – Pelatih Madura United FC Dejan Antonic menyatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi Persebaya Surabaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (3/4/2019).

“Semua pemain sudah dalam kondisi fik termasuk Andik Vermansyah juga siap kita terjunkan besok,” kata Dejan Antonic.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Antara di Pamekasan, Selasa malam, Antonic menyatakan, pemain yang belum pulih secara total hanya Greg Nwokolo, sedangkan pemain lain sudah sangat siap.

Ia menilai, laga semifinal Piala Presiden 2019 melawan Persebaya, Rabu (3/4) merupakan laga yang sangat bagus. Sebab selain memang merupakan klub yang berpengalaman dengan dukungan suporter yang sangat banyak, Persebaya juga banyak pemain muda berkualitas.

Dukungan suporter akan sangat berarti dalam memotivasi pemain. Oleh karenanya, para pemain Madura United harus bisa tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Saya tahu Persebaya sejak puluhan tahun lalu, karena sejak tahun 1996 saya sudah di Indonesia,” kata Dejan Antonic.

Sementara itu, pemain bintang Madura United Andik Vermansah mengaku siap untuk membela timnya berlaga melawan Persebaya Surabaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 pada Rabu (03/04).

Bahkan Andik mengaku siap membantu Madura United tersebut untuk menang dan mencuri poin penuh.

Keputusan untuk tetap membela Madura United FC itu dilakukan atas dasar saran dan pendapat dari beberapa pihak, baik pelatih Madura United FC maupun suporter Bonekmania.

Sebelumnya, Andik telah membuat kesepakatan dengan manajemen Madura United FC tidak akan membela Madura United jika klub kebanggaan rakyat Madura itu melawan Persebaya.

Namun siapa sangka, di balik kesiapan Andik untuk bermain membela Madura United vs Persebaya besok harus dia putuskan dengan berat.

“Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan pertandingan ini,” katanya usai melakoni official training (OT) di Stadion GBT.

Tak hanya gangguan tidur saja yang dialami Andik, dirinya bahkan mengaku ada sedikit keraguan untuk bermain atau tidak membela Madura United. Namun lantaran dorongan suporter Persebaya, Bonekmania, akhirnya Andik pun mantap memutuskan bisa bermain.

Selain itu, kepastian bermain membela Laskar Sape Kerrab ini ternyata tidak ada di kausul kontraknya. Sebagaimana diketahui salah satu kontrak Andik dengan Madura United adalah, dirinya tak bermain ketika timnya berlaga melawan Persebaya.

Andik beralasan jika dalam pertandingan ini bukan merupakan pertandingan resmi.

“Saya jelaskan di sini agar tidak terjadi miss komunikasi lagi, Kontrak saya dengan Madura itu hanya untuk liga bukan pra musim seperti Piala Indonesia dan Piala Presiden seperti ini,” jelas pemain kelahiran Jember itu.

Selain itu, kontrak ini menurut Andik tidak ada yang merasa dirugikan. “Intinya sama-sama tidak ada yang dirugikan, saya bisa bermain juga karena ini Piala Presiden,” lanjut Andik Vermansah. (MADURAKU.COM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.