Di Madura, AHY Soroti Peran Penting Demokrat Bagi Jawa Timur


Agus Harimurti Yudhoyono saat kampanye di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019)

WARTAMADURA.COM – “Dulu Cak Nur punya mimpi untuk meningkatkan transportasi, konektivitas antara pulau Madura dengan Surabaya, setelah sekian puluh tahun akhirnya baru bisa diwujudkan oleh pemerintahan Pak SBY, yang didukung penuh oleh Partai Demokrat. Akhirnya terwujudlah jembatan kebanggan kita, Jembatan Suramadu,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di hadapan ribuan warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/3) sore.

Pada rangkaian kedua Kampanye Terbuka Nasional “Demokrat untuk Rakyat”, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini menyoroti peran Demokrat yang tidak pernah absen dalam pembangunan di Jawa Timur dan Madura. Termasuk selama sepuluh tahun Pakde Karwo menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur dan kini kader lainnya dari Demokrat, Emil Dardak kembali menjabat di Jawa Timur sebagai wakil gubernur.

Ini adalah kunjungan pertama kali AHY di tanah Madura. Ditemani Emil Dardak, AHY mengajak warga Madura untuk bekerja keras bersama Partai Demokrat dalam meningkatkan perekonomian di Jawa Timur dan Madura pada khususnya.

“Pembangunan bukan hanya bersifat fisik atau infrastruktur saja, tapi juga pembangunan manusia harus terus diperhatikan. Karena kita ingin perekonomian masyarakat Jawa Timur, masyarakat Madura semakin baik, semakin sejahtera, lahir dan batin,” ujar AHY. Ia juga menyampaikan harapan Partai Demokrat agar program SBY yang pro-rakyat seperti Bantuan Langsung Tunai, beasiswa Bidik Misi, dan layanan BPJS kesehatan dapat dilanjutkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Pada kesempatan yang sama, AHY memutarkan video yang berisi pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam video berdurasi tiga menit tersebut beliau menyampaikan, “Berjuanglah sekuat tenaga dan lakukan dengan cara-cara yang baik seraya memohon pertolongan Tuhan. Insya Allah para caleg akan berhasil menjadi anggota DPR RI dan anggota DPRD yang amanah dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata SBY dalam videonya.

SBY tidak dapat menghadiri kampanye ini karena sedang menemani Ibu Ani yang sedang berjuang melawan kanker darah di Singapura. AHY sempat mengajak para hadirin yang hadir untuk membacakan Al-fatihah untuk kesembuhan Ibu Ani. (MADURAKU.COM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.