Madura United Ternyata Tak Pernah Menang di Kandang Persela


Dokumen Madura United FC saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

WARTAMADURA.COM – Madura United FC ternyata tidak pernah menang saat bermain di kandang Persela Lamongan, sejak klub sepak bola itu berdiri pada 2016.

Namun, pelatih Madura United Dejan Antonic menaruh perhatian dengan rekor timnya saat berjumpa Persela Lamongan.

Menurut catatan wartamadura, sejak berdiri pada 2016, Madura United sudah tiga kali bertandang ke markas Persela, sekali di ISC A 2016 dan sisanya di Liga 1 2017 dan 2018. Hasilnya, Laskar Sape Kerap itu tidak berhasil menang, dengan rincian sekali imbang dan dua kali tumbang.

Kini, Madura United dalam persiapan bertandang ke markas Persela pada akhir pekan ini, Minggu (31/3/2019). Dejan ingin menghentikan rekor buruk timnya saat berlaga dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu.

“Saya tidak mau melihat Madura United yang dulu, tetapi Madura United yang sekarang. Mereka sudah gagal dulu, maka jangan gagal sekarang. Sekarang kami harus persiapkan diri seperti biasa,” ucap pelatih asal Serbia tersebut.

Selain bakal memutus kutukan, Dejan juga bertekad menembus babak semi final turnamen pramusim ini. Selama berpartisipasi di Piala Presiden, Madura United juga tercatat hanya mentok di babak 8 besar dalam dua musim terakhir.

Piala Presiden masuk dalam satu dari tiga ajang yang dibidik Madura United untuk menjadi juara musim ini. Dejan ingin anak asuhnya benar-benar fokus dan tampil maksimal dalam duel sesama klub Jawa Timur itu.

“Dari minggu lalu, kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan itu. Sekarang tergantung siapa yang memiliki hati yang lebih besar pada hari Minggu nanti, kami atau Persela. Dan, semoga saja itu Madura United,” ucap Dejan. (MADURAKU.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.