Baddrut-Raja’e Sidak Malam Hari Demi Pelayanan


WARTAMADURA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada malam hari, demi meningkatkan pelayanan masyarakat sebagaimana menjadi komitmen pasangan pemimpin muda ini.

Salah satunya, seperti sidak yang dilakukan di Kecamatan Waru, Pamekasan, Kamis (22/11/2018) malam. Sidak dilakukan secara insidentil, dan Bupati Baddrut Tamam serta Wabup Raja’e langsung mendatangi secara langsung kantor Kecamatan Waru.

Duet pasangan pemimpin yang merupakan perwakilan daerah utara dan selatan ini mengaku, komitmen peningkatan pelayanan keduanya bukan hanya di tingkat kabupaten, akan tetapi juga di tingkat kecamatan, hingga di tingkat desa.

“Kita lakukan pengecekan secara langsung, kami dan para camat dalam pertemuan sebelumnya telah berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat, untuk senantiasa terus meningkatkan pelayanan,” katanya.

Alhamdulillah, sambung bupati, Camat Waru sudah menempati rumah dinasnya, sehingga, kebutuhan tentang pelayanan, sudah menunjukkan komitmen lebih baik.

“Minimal rumah dinas camat ditempati dulu, lalu kita tingkatkan pelayanannya secara perlahan-lahan. Sebab kalau rumah dinas ditempati, pak camat bisa mengetahui secara langsung, apabila masyarakat membutuhkan pelayanan,” katanya, menambahkan.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim ini menambahkan, saat kampanye pilkada, dirinya bersama Raja’e memang memang menjadikan program peningkatan layanan sebagai salah satu fokus perhatian.

Pemerataan dalam berbagai sektor, akan terus didorong, baik antara kota dengan desa, ataupun pemerataan pelayanan dan pembangunan antara wilayah utara dan selatan.

Dasar itu pula yang menyebabkan Baddrut Tamam menggandeng mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan untuk mendampingi dirinya mengabdi kepada masyarakat Pamekasan. (PAMEKASAN HEBAT)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.