Madura United Tanpa Pemain Inti Saat Hadapi Bhayangkara


Pelatih Madura United FC Wisley Gomes de Oliviera

WARTAMADURA.COM – Madura United FC menghadapi Bhayangkara FC tanpa pemain inti pada laga lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat sore.

“Fachruddin dan Alfath Fathir, tidak bisa kita terjunkan nanti sore, karena membela timnas,” kata pelatih Madura United FC Gomes de Olivoera di Bangkalan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Selain Fachruddin dan Alfath Fathir, pemain ini lainnya di klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” yang juga tidak bisa diterjunkan adalah Greg Nwokolo, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Bayu Gatra Sanggiawan tidak bisa diterjunkan, karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Greg Nwokolo mengalami cidera engkel kakinya dan kini masih dalam perawatan.

“Benny dan Lucky Wahyu juga sakit dan tidak bisa diterjunkan, sehingga kita harus memilih beberapa pemain cadangan,” katanya, menjelaskan.

Menurut anggota tim dokter Herry Siswanto, Beny, Lucky dan Greg, memang belum bisa dimainkan, karena masih menjalani terapi.

“Kami masih menuggu perkembangan lebih lanjut, dan kondisi mereka telah kami laporkan kepada pelatih,” ujar Herry.

Ia menjelaskan, pemain Beeny Wahyudi harus dilakukan perawatan intens setelah mengeluhkan sakit di bawah lututnya, sedangkan Lucky Wahyu mengeluhkan sakit di bagian kakinya.

Pada latihan yang digelar Kamis (8/11), kedua pemain itu tidak terlihat mengikuti latihan.

Menurut Gomes, meski ada enam pemain inti yang tidak bisa diterjunkan saat Madura menjamu Bhayangkara FC itu, namun pihaknya telah menentukan penggantinya, yakni para pemain muda yang telah lama bergabung dengan Madura United.

Mereka itu, Junda Irawan, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, dan Rizky Dwi Febrianto guna memperebutkan posisi sayap.

“Mereka semuanya dalam kondisi fit, dan siap menggantikan posisi para pemain inti, seperti Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu, Fachruddin dan Alfath Fathir,” kata Gomes, menjelaskan.

Gomes mengaku, pihaknya tetap optimistis bisa memenangkan pertandingan, dan bisa meraih poin dengan sempurna.

“Mereka punya semangat yang kuat, dan yang terpenting selalu menjalin kekompakan antartim,” ujar Gomes. (WARTAMADURA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.