Tiga Mayat Korban Kapal Tenggelam Ditemukan di Selat Madura


Penemuan mayat di pantai Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur

WARTAMADURA.COM – Memasuki hari ketujuh atau hari terakhir pencarian korban dari Kapal Motor Nelayan (KMN) Cahaya Bahari Jaya yang diduga tenggelam di perairan Kecamatan Paiton, Kota Probolinggo.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Surabaya, Ditpolair Polda Jatim, Kamla TNI AL, BPBD, Tagana, Polsek Pademawu dan Polsek Tlanakan Kabupaten Pamekasan, berhasil menemukan dan mengevakuasi dua mayat laki-laki.

Dantim SAR Ditpolair Polda Jatim, Ipda Yudhi menjelaskan, satu jenazah ditemukan perairan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dan satu jenazah di Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Yudhi menerangkan, setelah dilakukan identifikasi di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Slamet Martodidjo diketahui jenazah bernama Iwan dan Tomi sehingga sudah bisa dipastikan korban dari kapal tersebut.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu satu korban ditemukan di Pantai Juming, Pamekasan atas nama Rohim. Mereka sama-sama berasal dari Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo.

Ia mengungkapkan, sampai hari terakhir sudah ditemukan 3 korban, tersisa 5 korban lainnya yang belum diketahui keberadaannya, tetapi apabila ada perkembangan lebih lanjut maka masa pencarian korban akan diperpanjang.

“Jadi sampai hari dengan korban 8 orang, kita sudah temukan 3 jenazah,” ucapnya, Kamis (25/10/2018).

Yudhi menambahkan, selanjutnya semua jenazah itu telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di tanah kelahirannya. (WARTAMADURA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.