Bupati-Wabup Serahkan Potongan Tumpeng HUT Karimata FM


Bupati Baddrut Tamam menyerahkan tumpeng di HUT Ke-29 Radio Karimata FM Pamekasan

WARTAMADURA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e menyerahkan potongan tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-29 Radio Karimata FM yang bertepatan dengan tanggal 12 Oktober 2018.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun bagi radio Karimata semoga bisa bersinergi bersama pemerintah membangun kota gerbang salam ini,” Kata Bupati Badrut Tamam.

Ia berharap, radio Karimata FM bisa menjadi radio rujukan masyarakat Pamekasan secara khusus dan Madura pada umumnya di bidang informasi publik.

Bupati Baddrut Tamam menyerahkan tumpeng kepada Direktur Radio Karimata FM Arif Suhada, disaksikan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibodo dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, serta sejumlah crew Radio Karimata FM.

Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menyerahkan tumpeng HUT Ke-29 Radio Karimata FM kepada News Manajer Radio Karimata FM Hendra Zulkarnain.

Sedangkan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menyerahkan tumpeng kepada manajer pemberitaan (News Manajer) Radio Karimata FM Hendra Zulkarnain.

Acara peringatan HUT ke-29 Radio Karimata kali ini bertajuk “Give Blood Give Life” dengan harapan bisa mengajak pendengar radio karimata FM peduli kemanusiaan dengan donor darah. Setidaknya sudah ada 100 pendonor pertama mendapatkan bingkisan serta souvenir.

Dalam kesempatan tersebut, Forpimda Pemkab Pamekasan juga hadir dan memberikan kesan serta saran kepada media radio Karimata. “Semoga karimata menjadi media pemersatu bangsa sehingga dengan usia 29 tahun tambah dewasa sebagai media yang profesional, bersinergi dengan TNI terutama saat tahun politik untuk tetap netral,” Kata Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo. “Media radio harus profesional dan menghindari berita Hoax serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Hadir juga dalam acara ini wakil Bupati Rajae, Manajer UP3 PLN Pamekasan Puguh Prijandoko serta Ketua UTD PMI Pamekasan dr. Syafril. Mereka berharap Radio Karimata semakin dewasa dan bisa menjadi media yang profesional bagi masyarakat Madura khususnya Pamekasan. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.