Bupati Ajak IKA-PMII Jadi Gerbong Kemajuan Pembangunan Pamekasan


Foto bersama Pengurus IKA-PMII Pamekasan bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Pendopo Pemkab Pamekasan.

WARTAMADURA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengajak Ikatan Keluarga Alumni Pergaraman Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) menjadi gerbong kemajuan pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

“Mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama memikirkan kemajuan dalam banyak di Pamekasan ini, terutama terkait pembangunan,” ujar Baddrut Tamam dalam acara silaturrahmi yang digelar organisasi itu bersama Bupati Pamekasan di ruang pertemuan Rato Ebu Pemkab Pamekasan, Kamis (11/10/2018).

Cita ideal Pamekasan Rajjhe, Bajreh tor Parjughe, membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk IKA-PMII Pamekasan. Oleh karenanya, bupati berharap peran strategis IKA-PMII bisa membantu mewujudkan cita ideal Pamekasan sebagai kabupaten yang lebih baik kedepan.

Pertemuan antara Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dengan IKA PMII Pamekasan itu dihadiri para pengurus IKA-PMII Pamekasan. Beberapa tokoh Pamekasan yang tergabung dalam organisasi ini yang mengikuti pertemuan di ruang Rato Ebu Pemkab Pamekasan itu, antara lain, Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan Sohebuddin, wartawan Kabar Madura Miftahul Arifin, Sekretaris PWI Pamekasan Esa Arif AS dan mantan Ketua BEM STAIN Pamekasan Moh Elman.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sendiri juga merupakan bagian dari IKA-PMII karena yang bersangkutan merupakan mantan Ketua PMII Jawa Timur. (Rilis Pemkab Pamekasan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.