Bupati-Wabup Pamekasan Silaturrahmi ke Pengurus Takmir As-Syuhada


Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e saat acara silaturrahmi dengan Pengurus Takmir Masjid As-Syuhada Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/10/2018).

WARTAMADURA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, S.Psi dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, S.HI menggelar silaturrahmi dengan Pengurus Takmir Masjid As-Syuhada Pamekasan, Rabu (10/10/2018).

Bupati tiba di masjid itu bersamaan dengan waktu shalat dzuhur tiba dan keduanya langsung melaksanakan shalat berjamaah. Selanjutnya, sekitar pukul 12.30 WIB bupati dan wabup memulai acara silaturrahim yang bertempat di ruang Muzdhalifah, didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Pamekasan Syaifullah Farid Wadjdi.

Dalam kesempatan itu bupati menyatakan, dirinya bersama wabup sengaja datang secara langsung menemui para pengurus takmir masjid untuk menerima masukan saran dan pendapat, agar Pamekasan kedepan senantiasa lebih baik, yakni “bhajre, rajhe tor parjuge”.

“Saran dan petuah dari para ajunan, para ulama, kiai dan para asatidz yang tergabung dalam takmir masjid As-Syuhada ini sangat kami harapkan,” ujar bupati.

Hadir juga mendampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, S.Psi dan Wakil Bupati Raja’e, S.HI, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Pamekasan Syaifullah Farid Wadjdi.

Ketua Umum Yayasan Takmir Masjid Agung As-Syuhada Pamekasan Drs. H. RP. Abd Mukti, Sekretaris Umum H. Ach Suprapto, S.IP, MM dan Bendahara Umum Drs H. Moh Hasyim, serta para pengurus takmir masjid lainnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Agung As-Syuhada Pamekasan Drs. H. RP. Abd Mukti berharap, komunikasi yang inten dan saling mengingatkan penting untuk dilakukan dalam rangka membangun komitmen baik menuju cita ideal Pamekasan yang Islami berdasarkan program gerakan pembangunan masyarakat Islam (Gerbang Salam) sebagai perioritas landasan nilai pembangunan di Kabupaten Pamekasan itu. (Rilis Pemkab Pamekasan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.