Wanita Panggilan Indonesia Menjajakan Diri Melalui Twitter


Salah satu pemilik akun twitter penjaja seks online di Indonesia

WARTAMADURA.COM – Keberadaan media sosial seperti twitter telah menjadi alat komunikasi efektif bagi warga Indonesia untuk mempromosikan diri, karena jenis media ini, menjadi seseorang bukan hanya sebagai konsumen informasi, akan tetapi juga produsen informasi.

Pola komunikasi multi arah juga menjadi hal penting yang memudahkan bagi seseorang untuk melakukan promosi. Tak terkecuali dengan wanita panggilan atau yang dikenal “WP”.

Melalui jejaring sosial twitter, kini para wanita panggilan banyak yang menjajakan diri mereka untuk mencari pelanggannya. Bahkan tarif mereka di twitter, jauh lebih mahal dibanding tarif jenis media sosial lainnya, seperti facebook.

Pengguna jasa seks wanita panggilan yang menjajakan diri di akun twitter ini juga bukan hanya warga lokal, akan tetapi juga lintas kota (regional) bahkan lintas negara (internasional).

Tarif yang dipatuk para WP ini, antara Rp300 ribu hingga jutaan rupiah, untuk sekali kencan. Seperti yang ditawarkan oleh pemilik akun twitter @Nisa_Bispak_Sby. Untuk satu kali kencan, Nisa mematok tarif Rp300 ribu dengan durasi waktu 1 jam, dan Rp1 juta untuk sehari.

Tarif kencan yang ditawarkan Nisa ini tergolong murah, karena WP lainnya menawarkan harga yang lebih tinggi. Salah satunya seperti pemilik akun @AnnasNadila. Pemilik akun ini malah mematok tarif Rp600 ribu per jam, untuk sekali kencan.

Hasil penelusuran wartamadura.com menyebutkan, wanita panggilan yang menggunakan media sosial twitter untuk mempromosikan diri mereka mencari pria hidung belang, tidak hanya berjumlah puluhan, akan tetapi ratusan.

Umumnya para penjaja seks ini merupakan perempuan janda yang sudah berpisah dengan suaminya, namun tidak sedikit diantara mereka yang masih mahasiswa, bahkan masih duduk di bangku sekolah alias pelajar. (WM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.