Sabtu 22 September Madura Jamu Borneo FC di Pamekasan


Laga pertandingan antara Madura United FC melawan Mitra Kukar

WARTAMADURA.COM – Madura United FC akan menjamu Pusamania Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018).

“Kick off laga pertandingan mulai pukul 15.30 WIB dan saat ini, tim tamu telah tiba di Pamekasan dan sudah melakukan uji coba lapangan tadi sore,” kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro kepada media di Pamekasan, Jumat (21/9/2018) malam.

Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera menargetkan, timnya bisa meraih poin penuh pada laga menghadapi Borneo FC kali ini.

Gomes mengatakan, kini Madura dalam kondisi sangat siap, sehingga sangat memungkinkan untuk bisa meraih poin penuh, apalagi Madura bermain dengan dukungan penuh para suporter.

Menurut Gomes, pada laga menghadapi klub berjuluk “Pesut Etan” itu, memang ada dua pemain inti Madura United yang tidak bisa diterjunkan karena akumulasi kartu kuning, yakni Zah Rahan Krangar dan Asep Berlian.

Namun demikian, absennya kedua pemain itu tidak akan berpengaruh pada kondisi tim berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu.

“Kita ini kan bermain dalam tim. Jadi meski dua pemain kita tidak bisa diturunkan, karena akumulasi kartu kuning, saya kita, tim tetap solid,” kata Gomes.

Saat ini, Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 36 poin dari 22 pertandingan atau selisih 5 poin dibanding pemuncak klasemen sementara, yakni Persib Bandung. (WM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.