Pelatih Borneo FC: Kalahkan Madura Bukan Perkara Mudah


Pelatih Borneo FC Dejan Antonic

WARTAMADURA.COM – Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui, menghadapi “Laskar Sape Kerrab” memang bukan perkara mudah, meski Borneo pernah mengalahkan klub sepak bola asal Pulau Garam Madura pada Piala Presiden 2017, karena kini tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas.

“Kita memang datang di suatu tempat dimana lawan kita memang cukup berat. Karena kita tahu Madura United adalah tim yang cukup bagus, dan kita lihat konsistensi dari dua tahun kemarin sudah bagus, materi pemainnya juga bagus,” kata Antonic saat jumpa pers di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (21/9/2018).

Dia memprediksi, pertandingan pekan ke 23 tersebut akan berjalan menarik karena keduanya ingin memetik kemenangan. Apalagi, timya dalam dua Laga terakhir kalah, yaitu melawan Persija dan Persib.

Namun demikian, Borneo FC akan tetap berusaha keras untuk bisa memenangkan pertandingan dan ingin kembali pulang dengan poin yang memuaskan.

Saat ini, Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 36 poin dari 22 pertandingan atau selisih 5 poin dibanding pemuncak klasemen sementara, yakni Persib Bandung.

Sementara itu, Borneo FC berada di peringkat ke-10 dengan raihan 29 poin dari 22 kali pertandingan. (WM-22)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.