Ayu Ting Ting Juga Masuk Daftar Prostitusi Online


WARTAMADURA.COM – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy baru-baru ini melaporkan sebuah akun prostitusi yang menyebut namanya. Dinar Candy bersama kuasa hukumnya memberi penjelasan terkait pencatutan nama baiknya itu.

Menurut dia, tidak pernah ada uang yang masuk dalam rekening bank-nya selain dari klien yang membayarnya untuk sebuah show.

“Rekening Dinar ngga ada transferan dari cowok gitu, transferan aku kebanyakan dari nama-nama yang udah ngundang aku show.Takutnya kalau aku disangka terlibat prostitusi, nanti semua kerjaan aku bisa dibatalkan, kan aku udah ada bookingan show itu sampai Januari,” jelasnya.

Dinar mengaku baru mengetahui kasus itu beberapa hari lalu. Tak ingin masalah berlarut, Dinar pun memilih untuk mengambil jalur hukum.

“Tahunya dari 5 hari yang lalu, dari temen satu manager brand ambasador aku,” jelasnya.

Dinar tak hanya menyangkal soal kasus itu. Ia pun menjelaskan bukti dirinya tak mungkin terlibat. Salah satu alasannya di antaranya yakni soal daftar tarif kerja per 5 jam yang tak masuk akal.

“Dinar katanya DJ yang lagi naik daun, harganya 80 (Rp 80 juta-Red) selama 5 jam, nggak lah, itu mah kerja rodi banget, nggak pernah kayak gitu,” ucapnya.

Ternyata tak hanya nama Dinar yang terseret dalam akun yang dilaporkan tersebut. Tidak hanya ada satu nama saja yang ada di daftar akun yang dilaporkan oleh Dinar itu.

Seperti dikutip dari Grid.ID, Jumat 14 September 2018, ada nama sejumlah artis lain dengan inisial.

Misalnya seperti FLF, ATM, PT, KP, CPT, CCT, DJ RW, AT, NMM, hingga masih banyak lagi.

Akun tersebut juga tampak membeberkan beberapa foto Dinar dan artis lain lengkap dengan tarif yang harus dibayar konsumennya.

Dugaan Ayu Ting Ting hingga Nikita Mirzani masuk dalam daftar nama prostitusi online tersebut juga ditanggapi oleh para artis sendiri.

Berawal dari sebuah akun Twitter menyebut namanya ikut dalam bursa selebritis yang bersinggungan langsung dengan bisnis prostitusi online.

Walaupun dalam daftar prostitusi online tersebut hanya tertulis inisial AT, dugaan publik mengarah ke singkatan nama Ayu Ting Ting.

Dikutip dari Nakita.id, Pelantun Sambalado itu pun terkejut ketika mengetahui namanya disangkut pautkan dengan bisnis prostitusi online. “Masyaallah,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari Nakita

Ayu Ting Ting mengaku tak tahu mengenai akun Twitter dan bisnis terlarang prostitusi online tersebut.

Ia juga bingung awal mula namanya bisa dicatut dalam daftar prostitusi online dan belum pernah terlibat kasus terlarang atau serupa itu. “Nggak tahu, aku nggak pernah tahu,” tuturnya.

Selain Ayu, lagi-lagi nama Nikita Mirzani juga kembali disangka masuk dalam bisnis prostitusi online tersebut.

Melansir dari Tribunnews.com, Nikita Mirzani memilih tak peduli dengan orang yang menudingnya ikut bisnis prostitusi online.

“Oh ya biarin ajalah gua ga mau ngebahas-bahas yang nggak penting nanti booming lagi,” kata Nikita Mirzani.

Ia memilih belajar dari pengalaman sebelumnya ketika namanya dituding tergabung dalam kasus serupa.

Pasalnya kejadian yang menimpanya dulu justru makin membesar dan menyeret namanya berbulan-bulan.

“Orang itu kan bisa menilai dari sudut pandang mereka, orang-orang sekitar gua bisa menilai gitu dulu juga gua mau dikenalin cowok dibilangnya gua prostitusi online satu bulan berturut-turut nama gua besarnya bukan main karena itu,” ujarnya, seperti dikutip dari Nakita.grid.id.

Karena itu, Nikita Mirzani enggan melaporkan pelaku yang telah menyeret namanya tergabung dalam prostitusi online untuk kedua kalinya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.