Praktik Prostitusi Online Kian Marak di Era Milenial Ini


Salah seorang perempuan penyedia jasa seks online melalui jejaring sosial twitter.

WARTAMADURA.COM – Praktik prostitusi online kian marak di era milenial seperti sekarang ini. Para penjaja seks tidak lagi membutuhkan tempat khusus untuk bertransaksi dengan calon pelanggannya, akan tetapi secara langsung melalui media internet dan jejaring sosial, seperti facebook atau twitter.

Hasil penelusuran tim blogger Madura menyebutkan, para penjaja seks ini membuat komunitas online khusus yang tertutup dan hanya bisa diakses oleh anggota grup itu.

Mereka bertransaksi secara langsung dengan calon pelanggannya dengan harga sesuai dengan kesepakatan berdua. Cara ini berbeda dengan sebelnya, dimana sang penjaja seka biasanya harus melalui mujikari.

Umumnya, para penjaja seks online ini adalah perempuan dengan kelas ekonomi menegah, dan tidak sedikit diantara mereka juga dari kalangan sales promosion girl (SPG).

Sebelum menentukan tempat “eksekusi” para penjaja seks ini biasanya menentukan terlebih dahulu sevice yang hendak diberikan. Misalnya durasi waktu, harga jasa seks dan jenis pelayanan. Seperti yang disampaikan pemilik akun twitter @LionLia.

Kepada calon kliemnya, Lia menjelaskan bahwa ia baru bersedia diboking apabila memenuhi ketentuan yang ditetapkan. Misalnya harus memakai kondom, pola seks normal, dan tidak mau dicrot diwajahnya.

“Wajib cap, no CIF, no CIM no 69 and no anal,” tulis Lia di akun twitternya.

Untuk memikat calon pelanggannya, Lia tidak segan untuk menunjukkan postur tubuhnya melalui akun twitter milik.

Perempuan yang mengaku “kimcil” ini bahkan mematok tarif jutaan rupiah untuk sekali kencan, dengan kelas hotel miniman bintang 3.

Lia merupakan satu dari ratusan perempuan di Indonesia yang menawarkan jasa service seks kepada pria hidung belang melalui akun jejaring sosial twitter dan facebook. (Wm)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.