Jangan Tiru Prilaku Pengendara Mobil Bernomor M 1066 AP Ini


Inilah mobil dinas yang membuang sampah sembarangan di Jalan Jokotole, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Kamis 13 September 2018.

WARTAMADURA.COM – Prilaku jelek biasanya berasal dari orang jelek atau komunitas masyarakat yang kurang berpendidikan.

Namun yang terjadi Kamis (13/9/2018) di Jalan Jokotole Pamekasan, justru prilaku tidak baik, sedang dipertontonkan oleh pengendara mobil dinas pelat merah bernomor polisi M 1066 AP.

Mobil yang menjadi kendaraan dinas abdi negara ini, malah mempertontonkan prilaku tidak baik yang tidak seharusnya dilakukan oleh abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Mobil ini nyalib saya di Jalan Jokotole Pamekasan tadi, dan pas di depan saya, tepatnya di depan SMA 2 Pamekasan, lalu membuang gelas bekas minuman mineral,” kata pengendara sepeda motor Muchsin.

Karena prilakunya dianggap tidak wajar, yakni membuang sampah secara sembarangan, apalagi dilakukan didepan pengendara lain, wartawan senior Koram Harian Surya ini langsung mengambil gabar foto itu.

Kepada teman-teman sesama wartawan Muchsin menanyakan siapa pemegang mobil dinas berpelat nomor M 1066 AP itu.

“Ada yang tau ini mobil dinas instani mana? Soalnya tadi nyalib saya dan pas di depan saya membuang bekas botol air mineral?,” kata Muchsin.

Mantan Ketua PWI Pamekasan ini mengaku, tindakan yang dilakukan oknum pengendara mobil dinas itu sangat tidak wajar, sebab dengan cara seperti itu sama halnya dengan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk membuang sampah secara sembarangan. (Wm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.