Korban Tabrakan Maut di Bangkalan Ternyata Satu Keluarga


Lokasi kecelakaan maut di Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang menewaskan tiga orang.

WARTAMADURA.COM – Korban tabrakan maut di Jalan Raya Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (11/9/2018) yang menewaskan tiga orang ternyata satu keluarga.

Korban tewas itu, masing-masing Aris (32) pengemudi motor M 5543 XD membonceng Rina Febriani (27) istri korban dan putrinya dengan panggilan Iva yang masih usia dini.

“Mereka itu masih satu keluarga,” kata Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro dalam keterangan persnya yang diterima wartamadura.com, Selasa malam.

Pemotor tersebut membonceng istri dan dua anaknya. Satu putra anak korban yang akrap disapa Guntur yang usinya lebih muda selamat dari maut.

Kecelakaan tersebut berawal dari truk bernopol M 8246 UH yang dikemudikan Rohman (30) warga Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Bangkalan melaju dari arah timur ke barat hendak mendahului kendaraan lain di depannya.

Namun, tiba-tiba oleng dan sulit dikendalikan, sehingga menabrak korban yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan.

Para korban kini telah dievakuasi setelah petugas menghubungi pihak keluarganya. Motor dan truk diamankan untuk dijadikan barang bukti. “Korban selamat, Guntur, dilarikan ke Puskesmas Blega,” ujar Kasat Lantas. (WM-21)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.