Tabrakan Maut Blega Akibat Kecerobohan Pengendara


Lokasi kecelakaan maut di Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang menewaskan tiga orang.

WARTAMADURA.COM – Sejumlah saksi mata di lokasi tabrakan maut di Jalan Raya Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang terjadi Selasa (11/9/2018) akibat kecerobohan pengendara sepeda motor.

“Sepeda motor ini nyalib, sedangkan dari arah yang berlawanan juga ada kendaraan dengan kecepatan tinggi,” kata Iim warga Dusun Beler, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Bangkalan di lokasi kejadian.

Saat kejadian, sepeda motor Yamaha NMAX bernomor polisi M 5543 XD yang dikendarai oleh Aris yang berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di TKP mendahului kendaraan dengan jenis dan nomor polisi tidak diketahui sehingga berjalan terlalu kekanan.

Sedangkan, dari arah berlawanan (arah timur ke barat) melintas kendaraan R6 Isuzu truck bernomor polisi M 8246 UH yang dikemudikan oleh Rohman.

Karena jaraknya terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Aris dan yang dibonceng atas nama Rina Febriani dan Iva meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara. (WM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.