Kapten Madura United Dipanggal Timnas


WARTAMADURA.COM – Kapten Madura United FC Fachruddin W Ariyanto akan kembali memperluat Timnas Indonesia. Pasalnya, ia masuk 22 pemain yang dirilis PSSI guna menjalani uji coba kontra Timnas Muritius.

Pertandingan persahabatan itu akan berlangsung di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/09). Dan, pemain ini telah bergabung pada Sabtu (08/9/2018) dalam arahan asisten pelatih Bima Sakti.

Pemilik nomor punggung 26 itu mengaku sangat bersyukur setelah mendapatkan kabar akan dilibatkan dalam uji coba tersebut. Sebab, ia tidak berfikir akan dipanggil, akibat baru sembuh dari cedera.

“Pasti, saya akan berikan yang terbaik sebisa saya. Ini kesempatan bagus bisa ketemu lagi sama teman-teman di Timnas,” jelasnya usai jalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) beberapa hari lalu.

Eks andalan PSS Sleman berharap, pemanggilan dirinya akan menjadi semangat bagi rekan satu timnya di Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, ia menilai banyak pemain yang potensial buat kembali membela negara lewat sepakbola.

“Jelas ya, semoga saja ini menjadi motivasi bagi yang lain dan bagi pemain-pemain mudah tentunya,” sambungnya.

Menurutnya, Rizky Dwi Febrianto yang sempat seleksi di Timnas Indonesia U23 masih memiliki kesempatan. Dan, ia juga menyebutkan, Satria Tama bisa kembali ke Timnas jika dilirik dari penampilan yang konsisten bersama klub kebanggaan warga pulau Garam.

Saat ini, selain Fachruddin baru Rifad Marasabessy yang masih aktif membela Timnas Indonesia. Pemilik nomer punggung 12 itu sedang jalani pemusatan latihan guna mempersiapkan Piala AFF U19 2018. (WM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.