Sistem Rekrutmen CPNS di Bangkalan Belum Jelas


WARTAMADURA.COM – Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur belum menerima surat resmi tentang penerimaan CPNS 2018 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI, meski di media massa sudah santer disebut bahwa pendaftaran akan dimulai tanggal 19 September 2018.

“Kami belum menerima surat resminya dari Menpan RB,” ujar Sekertaris Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDA) Bangkalan Ari Morfianto kepada wartawan di Bangkalan Jumat (7/9/2018).

Pada tahun 2018, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan mengajukan sekitar 3.600 orang untuk mengisi tiga formasi yang banyak dibutuhkan, yakni pendidikan, kesehatan, dan penunjang infrastruktur.

Dari jumlah yang diusulkan tersebut, BKPSDA Bangkalan lebih mengutamakan dari Tenaga Harian Lepas (THL), meski keputusan mutlak tetap berada di tangan Pemerintah Pusat.

Pihaknya meminta pada masyarakat agar bersabar dan menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Bila besok mendapatkan surat resmi, tentu kami akan langsung bekerja ekstra untuk segera diumumkan,” katanya, menjelaskan. (WM-22)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.