Prabowo Ingin Perjuangkan Indonesia Lebih Sejahtera


Bakal Calon Presiden RI dari Partai Gerindra ziarah ke makam Syaichona Kholil Bangkalan, Madura.

WARTAMADURA.COM – Prabowo Subianto mengaku ingin memperjuangkan nasib rakyat Indonesia lebih sejahtera dan oleh karenanya ia bertekat untuk maju sebagai Bakal Calon Presiden pada Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Prabowo saat berziarah ke Makam Syaikhona Moh Kholil di Kelurahan Martajasah, Bangkalan, Kamis (6/9/2018). Kunjungan tersebut terkait dengan pencalonannya maju di Pilpres 2019.

Sejumlah tokoh, kiai, ulama, santri, dan warga menyambut pendiri Partai Gerindra tersebut. Tidak sedikit di antara mereka yang meminta foto bersama.

Usai membacakan doa di depan Makam Syaikhona Moh. Kholil, Prabowo diberi kesempatan untuk sambutan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan Imron Amin. Dia mengatakan, tujuan datang ke Makam Syaikhona Moh. Kholil untuk meminta restu dan izin. Sebab, 2019 mendatang dirinya maju di pilpres.

Selain itu, kedatangannya untuk bertemu dengan para ulama Madura, kiai, dan warga nahdliyin. ”Sebagai adat istiadat kita, kalau mau masuk satu daerah, kita harus datang ke pemuka agama, kiai, ulama untuk bersilaturahmi dan minta izin,” katanya.

Prabowo menyampaikan, tahun depan akan ada hajat besar. Yakni, pemilihan presiden dan wakil presiden. ”Saya maju. Saya ingin mengabdikan hidup saya untuk negara, bangsa, dan umat,” ucapnya.

Pada 20 September mendatang dia akan datang ke KPU untuk menyerahkan visi-misi. Kemudian, 22 September akan ditetapkan secara resmi sebagai calon presiden dan Sandiaga Uno sebagai wakil presiden.

“Di sisa hidup saya, saya harus berjuang untuk Indonesia lebih sejahtera,” ujar Prabowo dengan nada tegas. (Wm-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.