Perempuan Berkerudung Ini Penyedia PSK di Kota Santri Pamekasan


WARTAMADURA.COM – Jajaran Polsek Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (5/9/2018) mengerebek sebuah rumah di Dusun Duko, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan yang dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan pemilik rumah bernama Sutinah (42) beserta 2 perempuan muda lainnya masing-masing bernama Anisa Sahua (18), warga Desa Bettet Kecamatan Kota Pamekasan, dan Nia (25) warga Desa Camplong Kec. Camplong Kab. Sampang

Kapolsek Tlanakan AKP Moh Saleh yang memimpin langsung beserta anggotanya menjelaskan, penggerebekan dilakukan setelah sebelumnya pihaknya memberikan teguran agar tempat itu tidak dijadikan tempat prostitusi sesuai dengan laporan masyarakat.

“Setelah diingatkan sampai tiga kali tidak mengindahkan, akhirnya terpaksa saya lakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah itu,” katanya, Rabu (05/9/2018).

Menurutnya, sasaran utama dalam penggerebekan tersebut tidak lain adalah pemilik rumah yang dijadikan tempat esek-esek. Karena banyak laki-laki keluar masuk dari rumah itu.

“Sementara para laki-laki hidung belangnya lari tunggang langgang saat dilakukan penggerebekan. Hal itu kami biarkan karena anggota yang kami bawa cuma 4 orang,” ujarnya.

Dalam penggerebekan itu, Polsek Tlanakan berhasil mengamankan sebuah sprei yang terdapat noda sperma namun sudah kering sebagai barang bukti (BB).

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Tlanakan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan Sutina dilakukan penahanan dan dititipkan di Polres Pemekasan

“Akibat perbuatanya, Sutina tersangka mucikari itu dijerat dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman setingginya-tingginya 10 tahun penjara,” pungkas Kapolsek Tlanakan. (Tim Bloger)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.