Ratusan Personel Amankan Laga Madura Vs Berito Putra di Pamekasan


WARTAMADURA.COM – Sedikitnya 287 personel gabungan dari aparat diterjunkan guna mengamankan pelaksanaan laga ujicoba antara Madura United FC melawan Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (2/9/2018).

“Mereka ini merupakan gabungan dari Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Pemkab Pamekasan,” ujar Kabag Ops Polres Pamekasan AKP Jalal.

Kick off kedua klub sepak bola itu mulai pukul 18.00 WIB, Minggu malam, setelah laga kompetisi Persepam Pamekasan melawan Persida Sidoarjo.

Menurut Haruna Soemitro, laga ujicoba antara Madura United FC melawan Barito Putra itu untuk mengukur kemampuan daya serang “Laskar Sape Kerrap” guna mengukur kemampuan klub dalam menghadapi laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018.

“Sementara ini laga pertandingan Liga 1 Indonesia diliburkan karena ada penyelenggaraan Asian Games,” kata Haruna.

Manajemen Madura United sambung dia, menganggap penting agar para pemain tetap menjaga kebugaran, karena laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 akan lebih ketat.

Selain melakukan ujicoba dengan Barito Putra, klub sepak bola kebanggaran rakyat Madura ini juga mengagendakan melakukan ujicoba dengan klub sepak bola asal Selangor Malaysia, yakni Selangor FA.

“Namun laga ujicoba dengan Selangor FA ini masih akan kami gelar tanggal 4 September dimajukan dari jadwal semula, karena klub ini juga mengagendakan hendak melakukan ujicoba dengan Persija Jakarta,” katanya, menjelaskan.

Saat ini Madura United FC berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 33 poin terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung.

Madura United masuk dalam tiga besar, setelah manajemen klub itu mengganti pelatih utama klub dari sebelumnya Milomer Sislidja ke Mario Gomes de Oliviera yang sebelumnya mengundurkan diri karena faktor teknis. (WM-1).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.