Remaja Putri Madura Berjilbab Digerebek Warga Berciuman di Bukit Brukoh


Pelajar Mesum di Bukit Brukoh, Pamekasan, Madura

WARTAMADURA.COM – Video remaja berjilbab terekam kamera asyik berciuman dengan remaja laki-laki di Bukit Brukoh, Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Keduanya terlihat asyik bercumbu di lokasi objek wisata itu dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Aksi itu diabadikan oleh warga dan kemudian diunggah ke media sosial.

Keduanya sempat digerebek warga dan pasangan ini mengaku suami-istri, namun tidak bisa menunjukkan identitas diri mereka, karena masih dibawah umur.

Kasus perbuatan mesum di Bukit Brukoh di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini bukan yang pertama kali.

Pada 18 Juli 2015, Sepasang muda-mudi ditangkap saat berduaan di sekitar area pemancar TVRI di Dusun Bajang, Desa Bajang, Kecamatan Pakong oleh Babinsa di desa itu.

Keduanya Moh Usiri (21 tahun) warga Dusun Sakadduk, Desa Kertagena Daja, Kecamatan Kadur, dan Mahmudah (18 tahun) yang beralamat Dusun Nangger, Desa Klompang Barat, Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Penangkapan sepasang muda-mudi ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Desa Bajang Praka Hasan Basri dan anggota Unit Intel Kodim 0826 Sertu Halili.

Penangkapan berawal dari laporan pegawai penjaga pemancar TVRI Sugiyanto kepada Babinsa bahwa ada sepasang muda mudi yang sedang pacaran.

Selanjutnya Babinsa dan anggota Unit Intel Kodim 0826 menuju lokasi dan melakukan penangkapan bersama pegawai penjaga pemancar TVRI.

Hasilnya, laporan yang disampaikan Sugianto itu memang benar, bahkan keduanya nyaris hendak “indehoi” di tempat itu juga.

“Saat kami tangkap sedang ciuman dan kancing baju Mahmudah sudah dalam kondisi terbuka” jelas Praka Hasan Basri, kala itu.

Selanjutnya, petugas menggiring keduanya ke rumah Kades Klompang Barat, Kecamatan Pakong.

Sementara itu berdasar pengakuan pelaku, sekitar pukul 05.30 WIB Mahmudah berjalan kaki dari rumahnya menuju ke Sumber Pinang, setelah Mahmudah dan Moh Usiri saling menghubungi melalui telepon.

Pada Pukul 06.15 WB keduanya ketemu di Dusun Brukoh Desa Bajang Kecamatan Pakong selanjutnya mereka menuju pemancar TVRI.

Rupanya kedatangan dan perbuatan mereka diketahui Sugiyanto penjaga pemancar TVRI, selanjutnya dilaporkan kepada Babinsa.

Babinsa yang ditemani anggota Unit Intel dan Sugiyanto bersama-sama menuju TKP menangkap dan membawa mereka ke Kades Klompang Barat Samsul Arifin.

“Untuk menghindari aib (malu) keluarga, berdasar hasil musyawarah yang dihadiri oleh Kades Klompang Barat (Samsul Arifin), Kades Bajang (Hanafi), Kades Kertagenna Daya (Akib), Moh. Usiri dan orang tua Mahmudah (Jumla) disepakati untuk menikahkan Mahmudah dan Moh. Usiri” urai Sertu Halili.

Menurut pengakuannya, mereka sudah berpacaran kurang lebih 1 (satu) bulan, hingga keduanya tertangkap petugas berbuat mesum di bukit Brukoh, Kecamatan Pakong, Pamekasan itu. (WM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.