Aliran Listrik di Madura Padam 24 Jam


WARTAMADURA.COM – Aliran listrik di Pulau Madura, Jawa Timur hari ini, Sabtu (25/8/2018) kembali mengalami pemadaman, sehingga total jumlah jam pemadaman mencapai 24 jam.

“Lokasi pemadaman hari ini di Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, karena pemelihaan di section 1 Gardu Induk,” kata Manajer PLN Area Pamekasan Novi seperti yang disampaikan kepada pada pengumuman melalui grup whatshapp, Sabtu (25/8/2018) pagi.

Pemadaman aliran listrik di Pamekasan, Madura kali ini merupakan kali ketiga. Sebelumnya pada 19 Agustus 2018, perusahaan listrik negara ini juga melakukan pemadaman terjadwal dengan durasi waktu yang sama. Lokasi area jaringan listrik yang dipadamkan meliputi, Jalan Jokotole, Jalan Veteran, Jalan Kartini, Jalan Nogroho, dan kawasan Barurambat Kota Pamekasan dan sekitarnya.

Lalu kesokan harinya yakni pada 20 Agustus 2018 PLN juga melakukan pemadaman di sekitar area Jalan Agus Salim, Jalan Ronggosukowati, Kelurahan Kolpajung, Kowel, Lawangan Daja, Jalan Nyalaran dan sekitarnya.

Pemadaman pada tanggal 20 Agustus 2018 itu, berkaitan dengan pekerjaan dan pemeliharaan jaringan listrik wilayah PLN Rayon Pamekasan, yakni rehap JTR 3.

Sementara pada 25 Agustus 2018, lokasi yang dipadamkan adalah di sekitar Jalan Pintu Gerbang dengan alasan pemelihaan di section 1 Gardu Induk. Dengan demikian, maka jumlah jam pemadaman yang dilakukan oleh PLN di Madura sebanyak 24 jam, selama kurun waktu 19 hingga 25 Agustus 2018, sedang durasi pemadaman masing-masing 8 jam. (WM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.