Wanita Penghibur Berhamburan dari Lokasi Kebakaran Kafe di Pamekasan


Beberapa orang wanita penghibur atau pemandu lagu saat kebakaran melanda Kafe Kampung Q-ta di Jalan Wahid Hasyim, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (24/8/2018) malam.

WARTAMADURA.COM – Wanita penghibur atau pemandu lagu berhamburan ke luar ruangan dari lokasi kebakaran di Kafe Kampung Q-ta di Jalan Wahid Hasyim, Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat kebakaran melanda kafe itu, Jumat (24/8/2018) malam.

Para wanita penghibur ini terlihat malu-malu menerobos kerumunan warga yang saat itu ramai membantu memadamkan kasus kebakaran itu. Satu diantara terlihat berbaju kaos hijau dan seorang perempuan lagi berbadan gemuk dengan menggunakan baju hitam, titik-titik putih.

Kedua orang pemandu lagu ini berupaya menjauh dari kerumunan warga dengan menutup wajah mereka dengan tas dan jaket yang dibawanya.

Satu unit mobil pemadam kebakaran digerakkan ke lokasi kebakaran berikut satu unit armada mobil penyuplai air.

Belum diketahui penyebab kebakaran kafe yang terletak di Jalan Wahid Hasyim Pamekasan itu, namun menurut dugaan karena sambungan arus pendek listrik.
Kasus kebakaran di kafe Kampung Q-ta di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (24/8/2018) malam ini, diketahui dari sebuah ruangan di kafe itu.

Titik api kemudian semakin membesar, sehingga membuat panik para pengunjung dan wanita penghibur yang ada di kafe dangdut itu.

Menurut Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan Budi Cahyono, kebakaran di kafe Kampung Q-ta di Jalan Wahid Hasyim itu, pertama kali disampaikan oleh warga melalui saluran telepon.

Tim selanjutnya bergerak menuju lokasi kejadian. “Saat tiba disana, warga juga sudah bergotong royong memadamkan kobaran api,” kata Budi.

Berkat bantuan warga dan masyarakat sekitar, petugas akhirnya berhasil memadamkan api.

“Hanya sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan data BPBD Pemkab Pamekasan, kasus kebakaran di Kafe Kampung Q-ta di Jalan Wahid Hasyim, Pamekasan, Jumat malam itu merupakan kali ke-58 sejak Januari hingga 24 Agustus 2018 ini. (WM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.