AQ Puas dengan Penampilan Madura United


WARTAMADURA.COM – Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi mengaku puas dengan penampilan klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur Minggu (3/6/2018), meski saat itu, Madura hanya bisa bermain imbang.

Alasannya karena permainan yang disajikan Madura United hidup, dan tim bisa bermain terbuka, sehingga permainan nampak hidup dan indah ditonton, berbeda dengan permainan-permainan yang ditampilkan sebelumnya.

“Permainan nampak hidup dan terjadi jual beli serangan, sangat enak ditonton,” komentar AQ di akun jejaring sosial twitter.

Sementara, Bali United berhasil menahan imbang Madura United dalam pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018) malam, dengan skor akhir 2-2.

Gol klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu dicetak Slamet Nurcahyo pada menit ke-22 dan Alberto Antonio pada menit ke-73. Sedangkan dua gol Bali United dicetak I Nyoman Sukarja di menit ke-55 dan Stefano Lilipaly di menit ke-57. [Baca Juga: Madura United Disanksi PSSI Rp100 Juta]

Hasil ini membuat Madura United tetap berada di peringkat lima dengan raihan 18 poin, sedangkan Bali United berada di peringkat 13 dengan raihan 13 poin.

Sejak menit-menit awal, kedua tim, yakni Madura United dan Bali United memang langsung menggencarkan serangan. Keduanya saling serang untuk bisa mencetak gol, namun hingga 15 menit berlangsung tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-22 Madura United baru bisa mencetak gol. Slamet Nurcahyo berhasil membobol gayang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan dengan memanfaatkan assist dari dari Zah Rahan Krangar. Skor menjadi 1-0 untuk Madura United.

Tertinggal 1 poin, Bali United berupaya mengejar ketertinggalan dengan menggencarkan serangan dari saya kiri, namun hingga babak pertama berakhir belum membuahkan hasil.

Bali United baru bisa menyakan kedudukan di menit ke-55. Gol I Nyoman Sukarja yang lepas dari pengawalan pemain belakang tuan rumah, berhasil memboboo gayang Madura United dan tidak bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Angga Saputra.

Tiga menit berikutkan, Bali United kembali menambah skor yang dicetak oleh Stefano Lilipaly, yakni di menit ke-58. [Baca Juga: Odemwingie Akan Merumput Lagi Bersama Madura United]

Lilipaly mencetak gol melalui tendangan bebas. Bola menukik yang mengarang ke pojok tiang atas gawang tidak mampu diblok kiper Madura United. skor berubah menjadi 1-2.

Tertinggal 1 skor, Madura United berupaya menambah daya gedor dengan mengganti Beny Wahyudi Beto de Paula di menit ke-65. Pergatian pemain yang dilakukan oleh pelatih Djoko Susilo itu ternyata efektif dan pada menit ke-73 pemain pengganti berhasil mencetak gol, sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Menurut Pelatih Madura United Djoko Susilo, pihaknya perlu terus berbenah untuk memperbaiki kekompakan tim. “Pada pertandingan tadi, kita memang terbebani untuk menang. Dan pertandingan kali ini akan menjadi kajian bagi kita untuk mengarungi pertandingan berikutnya,” ujar Djoko. [Baca Juga: Djoko Susilo Optimistis Bisa Menjalankan Tugas dengan Baik]

Berikut susunan kedua pemain pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (3/6) malam.

Madura United -Angga Saputra (PG), Fabiano Da Rosa, Beny Wahyudi, F Aryanto, Zah Rahan Krangar, Davronov, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra Sanggiawan, Asep Berlian, Alfath Fathier, dan Greg Nwokolo dengan pelatih Djoko Susilo.

Bali United – Wawan Hendrawan (PG), Demerson, Stefano Lilipaly, Ahn Byung-Gun, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Nick van der Velden, Fadil Sausu, Taufiq, Nyoman Sukarja, Martinus Novianto dengan pelatih Widodo Cahyono Putro. (WARTAMADURA.COM)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Baca Juga Artikel Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.