Narkoba 3 Kilogram Hendak Diselundupkan ke Madura


Rilis penangkapan 3 kilogram narkoba yang hendak diselundupkan ke Madura.

WARTAMADURA.COM -Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan mengamankan tiga tersangka jaringan sindikat narkoba, yakni Imam Safi’i alias Imam, Marsidi alias Edi dan Sayyedi Sukron alias Kron yang hendak menyelundupkan 3 kilogram narkoba ke Madura.

Dari tangan ketiga tersangka yang diamankan di Wisma Nusantara, Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, ini Polres Bintan berhasil menyita 3 kilogram sabu.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang seperti dilansir kompas.com mengatakan, ketiganya diamankan saat hendak beristirahat di penginapan Wisma Nusantara Kijang sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (26/5/2018) pekan lalu.

Rencana esok harinya mereka akan berangkat ke Madura, Jawa Timur, dengan menumpangi kapal Pelni. [Baca Juga: Warga Madura Jadi Kurir Narkoba Lintas Negara]

“Pengakuan tersangka sabu ini akan dibawa mereka ke Madura, Jawa Timur. Di sana akan ada yang mengambil. Namun sayang mereka tidak mengetahui siapa yang akan mengambil sabu ini ketika mereka tiba di Madura,” katanya, menjelaskan.

“Mereka mengaku setelah mereka tiba di Madura nantinya akan ada yang menelepon dirinya,” kata Boy menambahkan. [Baca Juga: Perempuan Madura Jadi Kurir Narkoba Ditangkap Polisi]

Saat ini, ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan guna kelangkapan berkas. “Atas perbuatannya, mereka dijerat pasal 114 ayat (2), pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman maksimal hukuman mati atau seumur hidup,” ucap Boy, menjelaskan. (WARTAMADURA.COM)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Baca Juga Artikel Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.