Partai Nasdem Pamekasan Pecah


WARTAMADURA.COM – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya pecah, akibat perbedaan dukungan politik pada Pilkada 27 Juni 2018.

Sebagian anggota dan semua pengurus partai anak cabang (PAC) se-Kabupaten Pamekasan mengalihkan dukungan pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) dan meninggalkan Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah).

“Kami tidak bersedia mendukung Kholil-Fathor, karena calon Bupati Pamekasan yang memiliki visi perubahan sesuai dengan Partai Nasdem adalah calon Berbaur,” kata juru bicara PAC Nasdem Pamekasan Habiburrahman. [Baca Juga: Akademisi: Seragam Berbaur Bentuk Kepedulian Pada Pembatik]

Bersama ratusan anggota dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Nasdem se-Kabupaten Pamekasan, Habiburrahman menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan “Berbaur” di aula PKPRI di Jalan Kemuning, Pamekasan.

“Jargon partai Nasdem adalah restorasi dan perubahan, dan itu ada pada calon Berbaur, bukan pada Kholil. Kami butuh calon bupati asli Pamekasan, kelahiran Pamekasan, bukan impor dari luar Pamekasan,” ujar Habib. [Baca Juga: Ra Tohir: Bata-Bata Tak Berpolitik Praktis]

Selain karena asli Pamekasan dan programnya menawarkan perubahan, para pengurus Nasdem di tingkat kecamatan se-Kabupaten Pamekasan ini, memilih mendukung pasangan Badrut Tamam-Raja,e (Berbaur), karena nampak lebih santun, jujur, cerdas, visioner.

Program yang dicanangkan selama ini selalu inovatif dan tidak hanya meniru program yang telah dicanangkan pasangan lain. (WARTAMADURA.COM)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Baca Juga Artikel Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.