Greg Nwokolo Menikah dengan Kimmy Jayanti


Greg Nwokolo dan istrinya Kimmy Jayanti.

WARTAMADURA.COM – Pesepak bola Madura United FC, Greg Nwokolo akhirnya resmi menjadi suami dari Kimmy Jayanti, perempuan asal Medan keturunan India.

Resepsi pernikahan pemain bernomor punggung 11 di skaud Madura United tersebut digelar di Australia, tepatnya, wilayah Cottesloe, Western Australia.

Sebelumnya, Greg harus izin tidak mengikuti pertandingan Madura United saat melawat ke kandang Persipura Jayapura karena mempersiapkan resepsi tersebut. Atas terselenggaran resepsi pernikahan sebagai bukti bahwa Greg sudah melepas masa lajangnya, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi menyampaikan ucapan selamat dan juga harapan atas Greg.

“Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapi pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, tentunya Greg makin tajam sebagai striker,” ucap AQ.

Kimmy Jayanti, adalah perempuan berusia 26 tahun. Baik Greg maupun Kimmy, selama ini jarang memposting hubungan mesra keduanya. Bahkan, saat Madura United bertandang ke Persipura, Media Officer Persipura, Bento Madubun yang sempat satu tim dengan Greg Nwokolo sempat bertanya Greg akan menikah dengan siapa?. Diakui Bento, pihaknya memang hanya tahu bahwa perempuan yang sedang serius dengan Greg adalah Kimmy.

“Selamat bagi Greg, semoga makin bagus di sepakbola Indonesia,” ucap Bento.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro juga menceritakan bahwa saat Greg Nwokolo ijin untuk menjalani resepsi pernikahan di Australia, pihaknya sempat kaget. Diakuinya, karena prosesnya seperti sangat cepat.

“Ada beberapa pemain yang menyampaikan ijin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri sempat kaget usai pertandingan melawan Persija, Greg ijin bahwa akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg,” ucap Haruna. (WARTAMADURA.COM)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.