Polisi Terjunkan 873 Personel pada Laga Madura Vs Persebaya


WARTAMADURA.COM – Polres Pamekasan, Madura akan menerjunkan sebanyak 873 personel guna mengamankan pelaksanaan pertandingan laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 25 Mei 2018.

Para personel itu merupakan personel gabungan dari berbagai satuan dan pengamanan personel dalam jumlah banyak ini dilakukan, karena berdasarkan perkiraan jumlah penonton dan suporter dari kedua belah pihak akan banyak. [Baca Juga: Setelah Terpuruk, Persepam Akhirnya Diserahkan ke PSSI]

“Pengamanan dalam jumlah banyak ini juga sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan kepada media di Madura, Jawa Timur, Selasa (22/5/2018) malam.

Jumlah yang diterjunkan dalam jumlah banyak ini, sama dengan personel saat pengamanan pelaksanaan pertandingan saat Madura United FC menjamu Arema FC.

Hanya saja, sambung dia, titik dalam pengamanan saat Madura United menjadi Arema, karena klub sepak bola itu memang dalam ancaman sebagian suporter Madura United, setelah bus yang dikendarai suporter Madura sempat dilempari batu saat Madura bertandang ke Malang pada kompetisi sebelumnya. “Kami mengantisipasi agar Arema tetap bisa aman,” katanya.

Sedangkan, sambung dia, khusus untuk laga Madura United melawan Persebaya Surabaya, karena berdasarkan perkiraan jumlah penonton dan suporter tim juga akan banyak yang datang ke stadion Pamekasan. (WARTAMADURA.COM)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.