Perbedaan Cabup Kholil dan Badrut Tamam Saat Nonton Bola


Suasana Cabup Kholilurrahman saat nonton laga Madura United melawan Persipura Jayapura

WARTAMADURA.COM – Madura United gagal mencetak gol, saat Kholilurrahman dan Fathor Rohman ikut nonton bola di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dan harus berakhir imbang 0-0 saat menjadi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (18/3/2018) malam.

Calon Bupati Pamekasan nomor urut 2 berjuluk “Kholifah” ini nonton bola dengan diantar para tim suksesnya di tribun utara Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Seperti dilansir situs beritajatim.com, paslon bernomor urut 2 untuk pelaksanaan pilkada serentak yang dijadwalkan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang, didampingi sejumlah tim sukses dan simpatisan, keduanya mengenakan jersey loreng khas skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Tidak hanya itu, kehadiran mantan Ketua Persepam Madura United (kini diubah menjadi Persepam Madura Utama) ke stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, juga disambut hangat oleh sejumlah suporter yang mengetahui kedatangannya. Bahkan ia juga menjadi rebutan suporter untuk bersalaman ataupun berselfie ria.

Hingga berita ini ditulis, demikian laporan media itu, keduanya tampak antusias menyaksikan jalannya pertandingan antar kedua tim. Sementara para tim sukses juga mendampinginya di tribun utama stadion berkapasitas sebanyak 15 ribu orang tersebut.

Cabup Badrut Tamam saat nonton laga Madura United FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Sebelumnya, Bakal Calon Bupati Badrut Tamam juga menonton secara langsung di laga uji coba Madura United saat klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura tersebut menjamu PSIS Semarang.

Hanya saja, saat Badrut nonton, Madura unggul atas PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0, sesuai dengan nomor urut sang calon bupati, yakni nomor urut 1.

Saat Badrut nonton, yang bersangkutan terlihat sangat menikmati pertandingan, bahkan sesekali berterian dan bersorak bersama-sama suporter. Sedangkan saat saat Kholil nonton, terlihat lebih banyak mengotak-atik telepon selulernya. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.