Politikus Pamekasan Mulai Tebar Pesona Jelang Pilkada


WARTAMADURA.COM – Para politikus dan bakal calon Bupati Pamekasan yang berminat maju pada pilkada Pamekasan 2018 kini mulai menebas pesona guna memikat simpati masyarakat calon pemilik di Kabupaten Pamekasan.

Banyak cara yang mereka yang lakukan. Ada yang memasang spanduk dan baliho di sejumlah tempat keramaian dan jalan-jalan utama di Pamekasan, ada juga yang menggelar bhakti sosial bagi-bagi takjil.

Seperti yang dilakukan Relawan Badrut Tamam, Taretan Taufadi, dan Rudi Susanto, termasuk Kholilurrahman. Relawan Taufadi dan Badrut Tamam membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat sebagai upaya untuk menyapa dan mendekatkan hukungan mereka, sedangkan Rudi Susanto memasang banyak spanduk di sejumlah ruas jalan raya di Pamekasan.

Beda lagi dengan Kholilurrahman. Mantan Bupati Pamekasan yang kini menjadi anggota DPR RI ini, justru membuat program khusus di salah satu radio swasta di Pamekasan bertema “Saur Bersama Kholilurrahman”.

Program dengan sistem interaktif dengan penelpon ini, seolah menonjolkan bahwa yang bersangkutan dirindukan oleh masyarakat Pamekasan, yakni sebuah program yang hanya digelar menjelang pilkada 2018 ini.

Namun diantara para tokoh yang berambisi maju sebagai kandidat pada pilkada 2018 itu, hanya Badrut Tamam yang telah mendapatkan rekomendasi, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengumumam bahwa PKB hanya merekomendasi Badrut Tamam itu, telah disampaikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara pelantikan pengurus PKB se-Pamekasan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Kholilurrahman justru terdepak dari PKB, dan masih mencari dukungan Partai Politik. Ada kemungkinan yang bersangkutan berangkat dari jalur independen, atau meminta dukungan pada partai lain, sebagaimana pencalonan sebelumnya. (WARTAMADURA.COM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.