Warga Desa Bungbaruh Ditangkap TNI-Polri Karena Mencuri


Oknum warga Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Pamekasan yang ditangkap Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Artodung, karena mencuri.

Oknum warga Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Pamekasan yang ditangkap Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Artodung, karena mencuri.

WARTAMADURA.COM – Babinsa Artodung Serda Osman Faisal bersama Bhabinkamtibmas Polsek Galis menangkap dan mengamankan pelaku pencurian di rumah sdr. MK Dusun Tengkinah, Desa Artodung, Kecamatan Galis, Pamekasan Selasa (14/02/17 )

MR (18 tahun) yang merupakan warga Desa Bungberuh kecamatan Kadur Pamekasan sekitar pukul 22.00 wib diamankan petugas setelah hendak dihakimi massa karena kedapatan mencuri jajanan ringan Snack Waper toko milik sdr.MK

Sinergitas positif dan kesigapan antara Babinsa-Bhabinkamtibmas dapat menyelamatkan sdr MR pelaku pencurian dari amuk massa sehingga tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, setelah ditangkap pelaku langsung di amankan Polsek Galis guna proses hukum lebih lanjut

Salah satu warga yang ditemui dilokasi kejadian menyampaikan bahwa warga sangat senang dan puas dengan kinerja Babinsa-Bhabinkamtibmas yang cepat, tanggap menjalankan tugasnya dan selalu ada ditengah kita masyarakat.

Kapten INF Joelian Danramil 04/Galis Kodim 0826/pamekasan ditemui terpisah,- sangat mengapresiasi tindakan anggotanya dalam hal ini Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat dan menunjukkan sinergitas positif bersama Bhabinkamtibmas sehingga diharapkan hal tersebut menjadi solusi kesulitan yang ada ditengah masyarakat. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.