TNI-Polri Kompak Patroli Jaga Keamanan Wilayah


Patroli bersama antara TNI dengan Polri di Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, guna menjaga keamanan di wilayah itu.
Patroli bersama antara TNI dengan Polri di Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, guna menjaga keamanan di wilayah itu.

WARTAMADURA.COM – Komaril Pasean, Minggu siang, 12 Pebruari 2017 Batituud Koramil 0826/13 Pasean bersama anggota Polsek Pasean berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di kecamatan Pasean melalui kegiatan Patroli.

Batituud Koramil 0826/13 Pasean Pelda Dedy Pramono menyampaikan dengan adanya Sinergitas Aparat Keamanan di wilayah Kecamatan Pasean telah terjalin komunikasi yang harmonis, terbukti kegiatan yang kita lakukan hari ini untuk melakukan Patroli Gabungan antara Koramil dan Polsek Pasean. Patroli kali ini dengan sasaran jalan-jalan protokol, jembatan-jembatan, tempat ibadah, dan pondok pesantren.

Pada kesempatan terpisah Komandan Koramil 0826/13 Kapten Inf Haryanto menuturkan, ” kegiatan dilakukan sebagai upaya antisipatif /cegah dini sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Wilayahnya”

Tak lupa Danramil juga menghimbau kepada seluruh komponen masyrakat yang ada Kecamatan Pasean, untuk bersatu padu menciptakan Pasean yang Kondusif, jangan mudah terprovokasi yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan di Pamekasan pada umumnya dan khushanya di wilayah Kec. Pasean.

Kapolsek Pasean Akp Sahrawi menungkapkan bahwa kegiatan Patroli Bersama TNI dan Polri salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan Kamtibmas yang aman, pungkasnya.

Tanpa adanya kerjasama yang baik antara Masyarakat, TNI dan Polri maka sangat sulit situasi yang kondusif dapat terwujud, lanjut Kapolsek. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.