Anggota Kodim Ungkap Peredaraan Narkoba Raih Penghargaan


Foto bersama dua anggota Kodim 0826 Pamekasan seusai menerima penghargaan kapolres Pamekasan atas keberhasilannya mengungkap peredaran narkoba di Pamekasan.

Foto bersama dua anggota Kodim 0826 Pamekasan seusai menerima penghargaan kapolres Pamekasan atas keberhasilannya mengungkap peredaran narkoba di Pamekasan.

WARTAMADURA.COM – Anggota Kodim 0826 Pamekasan yang berhasil mengungkap peredaran narkoba meraih penghargaan dari Kapolres Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho.

Kedua anggota Kodim Pamekasan itu masing-masing Sersan Mayor Agus Jufriadi dan Sersan Dua Slamet Hariyadi atas keberhasilannya Anggota unit inteldim 0826 telah menangkap penyalah gunaan narkoba Jenis sabu-sabu dengan tersangka atas nama Nawi.

Penyerahan penghargaan kepada kedua anggota TNI itu bertempat di Mapolres Pamekasan Jalan Stadion dalam tanggal 17.

“Penyerahan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho S. H. SIK,” kata Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan dalam rilis yang disampaikan kepada wartawan di Pamekasan, Sabtu (17/12/2016) malam.

Hadir pula dalam acara penyerahan penghargaan itu Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Nuryanto yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Atjep Hindarsjah, seluruh Perwira Staf dan Para Kapolsek, lalu satu Pleton Pasukan Dalmas, Sabhara, Sat Reskrim, Pama dan Pamen Polres serta Pasukan PNS Polres.

“Reward ini adalah untuk menghargai kinerja para anggota dan agar bisa memotivasi anggota yang lain agar semakin giat dan bisa mencontoh kegiatan yang positif ini,” kata kapolres AKBP Nuwo Hadi Nugroho dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, semua langkat preventif dan represif harus kita lakukan di lapangan dan saat itu juga kita harus tegas dan terarah sesuai aturan yang ada.

Untuk kedepan masih banyak tugas yang harus kita laksanakan baik tentang ketertiban dan keamanan serta harus bisa medeteksi kemungkinan tentang hal – hal yang akan terjadi, apa lagi nanti akan dilaksanakan acara natal dan taun baru yang perlu kita waspadai.

“Yang terakhir kita harus jaga sinergitas antar personel dan antar institusi lain agar semua tujuan untuk negara ini tercapai,” pinta kapolres.

Selain anggota kodim, kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres yang juga dinilai berhasil mengungkap kasus kriminal peredaran uang palsu. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.