Garda Bangsa Bagikan Bunga di Hari Guru


hari-guru-pwi

Pengurus Garda Bangsa Pamekasan memberikan bunga kepada salah seolah guru di Pamekasan pada Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2016.

WARTAMADURA.COM – Sejumlah anggota Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan membagikan bunga ke sejumlah guru di beberapa sekolah di Kota Pamekasan.

Para guru yang mendapat bunga tersebut mulai dari tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama serta sekolah menengah atas, Salah satunya di SMAN 2 Pamekasan.

Mereka membagikan ratusan bunga mawar kepada guru yang sedang mengajar di kelas maupun yang ada di ruang guru dalam rangka memperingati hari guru nasional.

Ketua DPC Garda Bangsa Pamekasan Syafiuddin mengatakan, pihaknya berada di barisan terdepan menghormati guru. Sebab, guru adalah aktor penggerak kebangkitan anak didiknya untuk menjadi pemenang.

“Guruku pahlawanku, engkau lentera hati kami. Kami buta tanpamu. Kami tidak bisa melihat jendela dunia bila tiada pencerahanmu. Pemberian bunga ini sebagai bentuk cinta kasih kami kepada para guru,” kata Syafiuddin Jumat (25/11/2016).

Eva salah satu guru di SMAN 2 Pamekasan yang mendapatkan bunga Garda Bangsa, mengaku cukup tersanjung diberi bunga oleh para pemuda yang di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Baginya, bunga adalah simbol kesejukan, keindahan, dan harmoni.

“Terima kasih adik-adik Garda Bangsa. Semoga gerakan kalian selalu sukses dan barokah,” Pungkasnya. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.