Tiket MU-Semen Padang Bisa Dipesan Mulai 25 November


WARTAMADURA.COM – Tiket laga kandang antara Madura United FC melawan Semen Padang yang akan digelar pada 1 Desember 2016, sudah bisa dipesan mulai tanggal 25 hingga 29 November 2016.

Pengumuman ini disampaikan koordinator supporter Taretan Dhibik Munadi, dalam rilis yang disampaikan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Rabu (23/11/2016).

“Ini dimaksudkan untuk menghindari antrean dan terjadinya desak-desakan di loket pembelian tiket,” katanya.

Munadi mengimbau, sejak saat ini para supporter Taretan Dhibik segera berkoordinasi dengan korwil dibawah komando masing masing. “Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih,” demikian tulis Munadi dalam rilis itu.

Ia menjelaskan, pemesanan tiket untuk sementara akan ditulis di kwitansi, dan apabila pemesan langsung dibayar, maka nantinya akan menjadi perioritas.

Jumlah pemesenan tiket Komonitas hendaknya disesuaikan dengan jumlah formulir yang telah disetor ke anggotaannya ke sekretariat Taretan Dhibik.

Munadi juga mengimbau, untuk menghindari desak-desakan yang berujung tidak bisa masuk ke stadion sebagaimana pada laga tandang Madura United sebelumnya, agar para supporter hendaknya berangkat lebih awal. “Ini demi keamanan dan kenyamanan para supporter juga. Salam settong dhere. No Ticket No Game,” pungkasnya. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.