Supporter Madura Tak Tertampung di Stadion Pamellengngan


WARTAMADURA.COM – Supporter dan penonton Madura United FC tak tertampung di Stadion Pamellengngan Pamekasan, saat klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini berlaga di stadion itu, saat menjadi Persija Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Ribuan penonton dan supporter tidak bisa masuk stadion, sehingga mereka terpaksa hanya berada di luar stadion.

“Semangat masyarakat untuk menyaksikan dan memberi dukungan pada Madura United FC ini sungguh luar biasa,” kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro seusai pertandingan.

Saat menggelar jumpa pers di ruang konferensi pers Stadion Pamellengngan, Haruna menjelaskan, berdasarkan hasil pertandingan kali ini, maka pemilik Madura United, yakni Achsanul Qosasi lalu memutuskan akan menggelar semua pertandingan di Stadion Pamellengngan, Pamekasan itu.

“Jadi semua laga tandang di sisa pertandingan ISC putaran kedua ini, akan digelar di Stadion Pamekasan ini,” kata Haruna.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini lebih lanjut menjelaskan, masyarakat Pamekasan dan Madura pada umumnya sangat antusias mendukung Madura United. “Kami tidak mengira, penonton akan membeludak seperti ini,” katanya.

Jumlah penonton dan supporter yang yang hadir ke Stadion Pamellengngan, Pamekasan saat laga tanding antara Madura United FD dengan Persija Jakarta Minggu (20/11/2016) itu lebih banyak dibanding saat peresmian stadion itu.

Para pemonton menyaksikan jalannya pertandingan hingga tuntas, dan tidak banyak yang pulang sebagaimana laga eksebisi antara Persepam dengan Persebaya saat peresmian stadion baru itu. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.