Madura United Taklukkan Persija 1-0 di Stadion Pamellengngan


WARTAMADURA.COM – Klub sepak bola Madura United FC berhasil menaklukkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Pamellengngan Pamekasan, Minggu (20/11/2016) malam.

Gol klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini tercipta oleh Erick Week pada menit ke-31.

Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Madura tampil menyerang sejak menit awal. Penguasaan bola berhasil mereka pegang secara penuh. Sedangkan Persija hanya bisa melakukan strategi serangan balik saja.

Menit ke 31 Madura United sukses merobek jala gawang Persija lewat gol dari Erick Weeks. Sepakan keras kaki kiri Erick Weeks menghujam deras jala gawang Persija. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura Unitd bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua dominasi Madura United tetap berlanjut. Namun Persija juga tak tinggal diam, beberapa peluang juga berhasil diciptakan oleh Macan Kemayoran. Namun sayang sekali peluang peluang dari kedua tim tak bisa dikonfersikan menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Madura United tetap bertahan. Maka dengan hasil kemenangan ini membuat Madura United berhasil menempel ketata Arema Cronus yang berada dipuncak Klasemen dengan raihan poin yang sama 55 poin. Sedangkan kekalahan membuat Persija Jakarta menempati peringkat ke 14 dengan 30 poin. (WM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.