Jalan Desa Sumber Waru Pamekasan Ambles


WARTAMADURA.COM – TNI Pamekasan membantu warga desa memperbaiki jalan desa ambles di Dusun Paolaseng, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan akibat hujan deras yang mengguyur kawasan itu pada 18 November 2016.

“Kejadiannya Jumat (18/11/2016) dan jalan yang ambles itu merupakan penghubung antara Desa Desa Sumber waru dengan Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan,” kata Babinsa Desa Sumber Waru Sertu Abd Salam kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Minggu (20/11/2016).

Ia menjelaskan, jalan penghubung antardesa itu, saat Wilayah Kecamatan Waru khususnya di wilayah Desa Sumber Waru terjadi hujan dengan intensitas yang cukup deras.

Akibatnya, Plengsengan yang berada disebelah kiri bahu jalan tidak kuat menahan beban menyebabkan plengsengan Ambrol dan jalan Alternatif Desa Sumber waru ke Ds Bujur timur Amblas/Longsor.

Untuk sementara aktivitas warga dengan adanya jalan tersebut Amblas/Ambrol jadi terganggu,dengan kondisi jalan saat ini hanya bisa dilewati Sepeda motor roda 2 dan Roda 4 yang berkapasitas kecil.

Keseokan harinya, yakni Sabtu Pkl 08.00 -10.00 Babinsa Desa Sumber Waru Sertu Abd. Salam melaksanakan kerja bakti bersama perangkat desa dan masyarakat untuk perbaikan jalan Longsor di Dusun Paolaseng, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan itu. (WM-1)

Iklan

2 pemikiran pada “Jalan Desa Sumber Waru Pamekasan Ambles

  1. Halo rekan-rekan Wartamadura.com,
    Perkenalkan saya Helena Elisabet dari Karirpad.com, sebuah situs penyedia informasi lowongan kerja (Online Job Portal). Kami sudah menjalin kerja sama dengan ratusan Media Online sebagai Media Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya ingin menawarkan kerja sama dengan Wartamadura.com.
    Konsep kerja sama yang kami tawarkan adalah “Full Barter”, yakni penayangan widget info lowongan kerja yang ada di Karirpad.com di media partner dan sebagai kontribusinya logo dan link media partner akan tayang di homepage Karirpad.com. Apabila tertarik, dapat langsung memasang widget info lowongan kerja dari kami sesuai script link berikut:

    http://www.karirpad.com/mediapartner/widget/

    atau mengkonfirmasi nomor kontak yang dapat dihubungi ke email helena@karirpad.com atau telepon/SMS/WA ke 0852 5622 9779.
    Sukses selalu untuk kita.
    – Jabat Erat –

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.