Danramil-Forpimka Tlanakan Diskusi Pemberantasan Narkoba


WARTAMADURA.COM – Danramil Tlanakan Kapten Inf Hendro Sugiono SH bersama Forpimka Kecamatan Tlanakan menggelar diskusi dengan Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tlanakan di ruang camat.

“Diskusi ini digelar sebagai upaya mensosialisasikan bahaya narkoba, termasuk juga permasalahan BPJS maupun Rencana pelaksanaan Diklatsar GP Ansor, dengan tetap meminta Bimbingan dan arahan dari Forpimka dalam pelaksanaan kegiatannya serta dalam upaya untuk menyelamatkan Generasi Muda dan Masyarakat dari Bahaya Narkoba,” kata Sugiono.

Dalam rilis yang disampaikan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan melalui Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan Kapten Darminto dijelaskan, kegiatan itu juga bertujuan menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam Kegiatan Silahturahmi dan diskusi itu Danramil Hendro Sugiono SH menyampaikan ucapan terima kasih dan setuju dengan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi PAC GP Ansor Tlanakan untuk menggandeng Forpimka dalam pelaksanaan kegiatan terutama dalam hal pemberantasan Narkoba maupun kegiatan Keagamaan seperti Berdzikir bersama.

Dalam Diskusi itu Danramil.02/Tlanakan juga menyampaikan bahwa terkait dengan sosialisasi pemberantasan narkoba sudah lama dilaksanakan di sekolah-sekolah mulai Sekolah Dasar Sampai dengan Perguruan Tinggi.

Tidak hanya Narkoba, TNI juga memberikan wawasan kebangsaan dan Pembinaan Karakter pada Generasi Muda agar Generasi Muda indonesia menjadi Generasi yang Sehat, Cerdas, mempunyai sikap, dan kepribadian yang baik, terbebas dari narkoba, serta mampu mengisi pembangunan dan menjaga kedaulatan NKRI.

Sedangkan, berkaitan dengan Aspirasi GP Ansor tersebut diharapkan bisa menambah dan memperkuat upaya untuk mensosialisasikan Bahaya Narkoba harapannya Generasi muda maupun masyarakat bisa terbebas dari Bahaya Narkoba karena Negara menyatakan perang terhadap Narkoba. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.